Posisi Bercinta Yang Memuaskan Pengantin Baru

Hallo Sobat Konsulgratis.com, pada artikel ini kami akan membahas tentang seksual dengan judul seperti yang anda lihat yaitu

“Posisi Bercinta Yang Memuaskan Pengantin Baru”

PERHATIAN…!!

Konten ini hanya ditujukan seseorang berumur 18+.

Posisi Bercinta Yang Memuaskan Pengantin Baru

Saat baru menikah tentu akan lebih sering melakukan hubungan seksual, apalagi di malam pertama sudah pasti bertempur bersama istri.

Namun jika berhubungan seks dengan cara, gaya atau posisi begitu-begitu saja, rasanya akan sangat membosankan serta menurunkan gairah bercinta.

Kunci dari hubungan seksual adalah pria, ketika pria dapat menahan lamanya ejakulasi maka akan semakin memuaskan istrinya.

Kemampuan memperlambat ejakulasi dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kebugaran, obat kuat, kenyamanan lingkungan serta posisi seks juga dapat memperlambat ejakulasi.

Melakukan gaya yang bervariasi, dapat mempengaruhi kenikmatan seksual selama berhubungan intim. Berikut ini gaya seks dan persiapan malam pertama agar tahan selama berjam-jam.

Pastikan Pasangan Ingin Berhubungan Seks

Dengan melakukan cara ini terlebih dahulu mungkin dapat membuat  mood bercinta menjadi lebih baik. sebab adanya persetujuan dari pasangan akan menambah kepuasan bercinta.

Ambil Nafas Panjang

Pertama kali bercinta mungkin sebagian orang akan merasakan gugup, cemas bahkan kesakitan.

Jika merasakan gugup cobalah ambil nafas panjang serta apabila merasa sakit saat berhubungan, mintalah agar melakukannya dengan cara pelan-pelan.

Memperpanjang Durasi Foreplay

Sebelum ke inti berhubungan intim melakukan foreplay akan menjadi kunci kesuksesan berhubungan intim.

Lakukan foreplay dengan durasi yang lebih lama, caranya lakukan dengan mencium bagian sensitif wanita atau pria, mengeksplorasi kelamin pasangan atau bermain dengan payudara.

Posisi 69

Posisi 69 ini dipraktikan saat akan melakukan seks oral, cara ini dapat membuat lama berhubungan badan dengan istri.

Cara melakukannya, berbaring berdampingan, posisi kepala menghadap kelamin pasangan, kemudian lakukan oral sex sesuai yang istri atau suami inginkan.

Posisi Misionaris (Menembus Dari Bagian Atas)

Posisi seks ini sering dilakukan oleh beberapa pasangan suami-istri, posisi ini dilakukan dengan cara berbaring, saling berhadapan, kemudian letakan bantal di bagian pinggang istri.

Posisi istri kaki mengangkang, terletak di punggung suami, otomatis sang suami berada di atas istri. Dengan melakukan posisi ini akan memberikan rasa nyaman, memuaskan suami dan istri.

Posisi Doggy Style (Menembus Dari Belakang)

Lakukan posisi ini untuk penetrasi vagina, dengan cara memposisikan istri seperti merangkak, namun tubuhnya horizontal, kemudian suami menembusnya dari bagian belakang.

Tempatkan tangan suami di bagian punggung istri agar tidak jatuh kedepan. Melakukan posisi ini akan membuat istri cepat hamil sebab posisi ini membantu sperma mendekati telur.

Posisi Cowgirl (Wanita Di Atas)

Cara melakukan posisi ini, suami berbaring di atas tempat tidur kemudian sang istri duduk mengangkangi suami.

Kemudian saling berhadapan, sang istri dapat melengkungkan punggung atau jongkok menghadap anda dengan tangan di tempatkan di atas tempat tidur.

Melakukan cowgirl dapat membuat istri cepat hamil serta untuk bersenang senang dengan pasangan.

Posisi Duduk dan Berlutut

Posisikan istri untuk duduk di area kaki yang terlentang, setelah itu bungkukan kaki istri, saling berhadapan, berpelukan lalu lakukan penetrasi.

Melakukan posisi ini akan membuat pasangan suami dan istri merasa nyaman, dekat serta relax.

Posisi Kaki Pada Bahu

Gaya ini yaitu variasi dari misionaris dengan cara mengaitkan kaki istri anda pada bagian bahu anda saat penetrasi. Posisi ini memanfaatkan gravitasi dapat memudahkan sperma berada dekat leher rahim.

Lakukan Istirahat Sejenak

Apabila ronde pertama sudah selesai maka lanjut ke ronde selanjutnya, ketika orgasme kenikmatan akan terpancarkan, terpuaskan dan tersalurkan.

Rasa tersebut hanya akan bertahan beberapa saat, sebab tak lama lagi libido akan naik lagi, sehingga anda dan pasangan akan melakukan seks lagi, lagi dan lagi.

Oleh sebab itu sempatkanlah minum air putih, atau mengkonsumsi buah seperti pisang. sehingga di ronde ke dua stamina menjadi pulih kembali.

Selain itu anda bisa membersihkan kemaluan masing-masing, untuk menambah kesan intim lakukan secara bersamaan dengan pasangan anda.

Itulah beberapa posisi dan cara yang dapat anda lakukan bersama istri pada malam pertama, posisi tersebut bisa divariasikan sesuai kenikmatan yang didapatkan bersama istri anda.

Selamat Mencoba..!!!

Sumber :

    https://www.orami.co.id/magazine/8-posisi-bercinta-yang-perlu-dicoba-agar-cepat-hamil/

    http://nova.grid.id/read/05665829/pengantin-baru-ini-teknik-malam-pertama-agar-bercinta-memuaskan?page=all

    https://en.wikipedia.org/wiki/Sex_position

Baca Artikel Terkait Lainnya:

Jika Ada Pertanyaan, Silahkan Isi Kolom Komentar Disini yaaa ...

Konsultasikan Disini!!
error: Jangan Copas!! Mikil Sendili Dong :P