Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Olahraga

Hallo Sobat Konsul, kali ini saya akan membahasa tentang “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Olahraga “

Mungkin anda sedang mencari berbagai macam cara dan reverensi untuk mengatasi masalah seksual ini.

Masalah ejakulasi dini tentu sangat mengganggu dan membuat tidak percaya diri ketika berhubungan intim dengan istri anda.

Namun hal tersebut bukan untuk di sesali apalagi jadi beban pikiran yang membuat tidak fokus kerja.

Mengatasi hal tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan stamina, berolahraga,  latihan, atau merubah pola hidup ke arah yang lebih sehat.

Mengkonsumsi obat kimia saat sebelum melakukan hubungan intim, melakukan pengobatan alami setiap hari dan berolahraga secara rutin atau  minimal 1 minggu 3x juga bisa anda lakukan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dengan cara Berolahraga yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Berenang

Olahraga ini terkenal dapat meninggikan badan namun ternyata olahraga berenang dapat mengobati ejakulasi dini sebab saat  berenang aliran darah dari jantung menjadi lebih banyak mengalir ke penis.

Dengan berenang maka sistem saraf terjaga cara untuk mendapatkan manfaat ini lakukan berenang menggunakan gaya bebas yang baik dan benar.

Jalan Santai

Bagi anda yang tidak suka lari-larian lakukan saja cara ini yaitu dengan berjalan santai, dengan melakukan ini anda dapat meningkatkan libido dan membangkitkan gairah seks.

Maka jika anda memiliki masalah ejakulasi dini mulailah berjalan minimal selama 30menit dan cobalah serutin mungkin dalam 1 minggu sampai masalah anda teratasi/sembuh.

Senam Kegel

Senam ini biasanya dilakukan untuk wanita sehabis melahirkan untuk membangkitkan kembali otot di bagian panggul dan kelamin.

Akan tetapi cara ini dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, Dengan cara melakukan kegel maka otot pada area perineum antara anus dan penis akan menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang.

Senam Aerobik

Lakukan senam aerobik maka ejakulasi anda dapat teratasi sebab denyut jantung dan laju metabolisme tubuh menjadi lancar, sehingga ereksi penis anda meningkat ketika  berhubungan seks dengan pasangan.

Olahraga ini dapat anda lakukan selama 4x dalam seminggu sampai ejakulasi anda terobati secara permanen.

Angkat Beban

Jika anda merupakan orang yang menyukai fitnes maka olahraga angkat beban ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini.

Dengan cara menitik beratkan beban dapat membuat otot-otot dalam tubuh menjadi kuat, meningkatnya libido seksual dan meningkatnya ketika hubungan intim.

Namun cara lain yang bisa anda lakukan di rumah seperti pushup, deadlift, situp dapat anda lakukan untuk memperkuat otot perut,

Kok jadi ke perut ?

Sebab ketika anda berhubungan seksual otot perut yang banyak di pakai ketika melakukan hubungan seksual.

Selain berolahraga anda juga harus mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan vitalitas, volume sperma dan gairah seks sehingga anda bisa memuaskan diri serta istri anda tentunya.

Sekian informasi untuk kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi anda.

Sumber :

    https://www.sabigaju.com/jenis-olahraga-untuk-mengatasi-ejakulasi-dini

    https://tiensobatkuat.com/6-jenis-olahraga-yang-bisa-mengobati-ejakulasi-dini-secara-permanen-dalam-1-minggu/

Baca Artikel Terkait Lainnya:

Jika Ada Pertanyaan, Silahkan Isi Kolom Komentar Disini yaaa ...

Konsultasikan Disini!!
error: Jangan Copas!! Mikil Sendili Dong :P