Inilah Bahaya Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma

Hallo sobat konsultasigratis.com, ketemu lagi dengan saya saiful oktami. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas hal yang hanya diperuntukan oleh seseorang yang berusia 18+.

Kali ini kita akan bahas tentang

“Bahaya Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma”

Buat kalian yang suka onani simak artikel ini sampai habis.

Agar yang kecanduan mengeluarkan sperma (Onani) dapat berpikir 1000x ketika ingin melakukannya.Bahaya Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma

Kebanyakan dialami oleh remaja yang memiliki rasa ingin tahu tentang seks serta ingin mencoba segala sesuatu yang di anggap membuat penasaran atau “menantang”.

Mirisnya, para remaja tidak berpikir dampak yang bisa terjadi di waktu yang akan datang, mereka malah bertindak bebas melakukan apa yang diinginkan sesuai nafsunya.

Berawal dari dorongan rasa ingin tahu yang tinggi pada seks, mulai dari situ berkeinginan menonton film porno.

Setelah itu, mungkin karena terbawa suasana atau terbayang-bayang apa yang dilihat, sampai melakukan onani sampai ejakulasi.

Memang dengan melakukan onani hasrat yang dia rasakan akan terpenuhi, namun jika dilakukan sampai sehari 3x (kaya makan aja :v)  bahkan lebih tentu akan memberi dampak buruk di kemudian hari.

Apakah sperma bisa habis  ?

Tidak, sebab tubuh secara alami akan mengisi ulang sperma, namun untuk mendapatkan sperma yang matang dan berkualitas tinggi memerlukan waktu cukup lama.

Jika seseorang memiliki sperma dalam jumlah yang sedikit, tidak berkualitas dan tidak matang peluang untuk mendapatkan keturunan akan berkurang.

Waktu yang diperlukan untuk mendapat sperma yang matang bukan hanya satu sampai dua jam atau tiga hari saja.

Tapi membutuhkan waktu sekitar 10 minggu sampai 70 hari, sperma akan di proses dalam testis.

Setelah melewati proses tersebut kemudian sperma matang ini di simpan kedalam epidermis dalam kurun waktu ± 2 minggu, setelah itu baru sperma matang dan berkualitas.

Coba pikirkan baik-baik, agar sperma matang membutuhkan waktu yang cukup lama sedangkan apabila di keluarkan terus menerus,

Apakah ada yang masih mengganggapnya aman, baik dan sehat ?

Kesehatan sperma ini juga harus di perhatikan baik-baik bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan.

Sebagai saran cobalah mulai dari sekarang jaga kesehatan tubuh dan kesehatan sperma agar pembuahan terlaksana dengan baik sehingga istri anda bisa hamil.

Khusus untuk anda yang suka onani, inilah dampak buruk yang dapat kalian alami jika hal tersebut terus dilakukan sampai ketagihan atau kecanduan.

Siap-siap menerima dampak yang bisa terjadi di waktu yang akan datang terhadap kesehatan anda.

Impotensi

Gangguan kesehatan ini akan anda alami jika sering mengeluarkan sperma dan tentu akan menimbulkan dampak berbahaya bagi masa depan anda.

Impotensi ini merupakan keadaan dimana kemampuan ereksi anda lemah, bahkan dapat mengakibatkan tidak dapat ereksi meskipun telah melakukan rangsangan.

Kebocoran Katup Air Mani

Akibat sering ejakulasi dapat menyebabkan kerusakan katup saluran keluar masuknya mani, kerusakan ini menyebabkan mani terkadang keluar sendiri meskipun penis tidak dalam keadaan ereksi.

Kebotakan

Mastubrasi terlalu sering akan mengakibatkan gangguan hormon yang menggangu pertumbuhan rambut. Jika terus dibiarkan akan berdampak kebotakan.

Badan Terasa Nyeri

Kontraksi otot ketika mengalami orgasme dan ejakulasi dapat menyebabkan nyeri otot terutama pada area punggung dan selangkangan.

Letih Sepanjang Hari

Seseorang yang sering melakukan onani sampai ejakulasi, akan merasa selalu letih. hal tersebut dikarenakan semua ototnya mengalami kontraksi, stamina terkuras, dan dampaknya terasa letih sepanjang hari.

Apalagi jika ejakulasi dilakukan secara berulang, kemungkinan besar bukan hanya merasa letih sepanjang hari, akan tetapi disertai mengantuk yang tak terkira.

Ejakulasi Dini

Sering melakukan ejakulasi beresiko menderita ejakulasi dini sebab otot sudah dilatih menerima minim rangsangan namun dengan respon maksimal.

Tidak Bergairah

Masalah lainnya akan berkurang sensitivitas terhadap sentuhan orang lain dan lebih akrab dengan sentuhan diri.

Jika hal ini terjadi sampai menikah, saat malam pertama berhubungan dengan istri, anda tidak akan terasa memuaskan, bergairah, dan bahagia ketika berhubungan.

Rasa Bersalah

Onani atau mastubrasi ini akan berdampak negatif pada kondisi psikologis, karena kesenangan berbenturan dengan norma, moral dan agama.

Dengan alasan tersebut kemudian akan timbul rasa sangat bersalah ketika sudah melakukan mastubrasi apalagi jika dilakukan terlalu sering.

Selain itu melakukan mastubrasi ini berkaitan dengan berkurangnya produksi hormon testosteron. Hormon ini sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Faktor lain seperti kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat, mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok dan kurang berolahraga berpengaruh terhadap kurangnya produksi testoteron.

Kekuatan Mental

Mastubrasi ini berpengaruh terhadap kehidupan atau kekuatan mental seseorang, sebab ketika sudah menjadi kebiasaan akan berdampak pada mental.

Selain itu mastubrasi berdampak negatif pada pekerjaan, hubungan dengan pasangan, harga diri, keuangan dan sosial jika tidak dapat menyeimbangkan tentu akan membuat mental dan pikiran anda kacau.

Varikokel

Akibat terlalu sering onani akan berakibat fatal yakni terjadi gangguan varikokel, timbulnya penyakit ini dikarenakan saat melakukan onani terlalu menjepit penis.

Itulah beberapa bahaya yang mengintai anda jika terus mengeluarkan sperma setiap hari. Jika tidak berhenti dari sekarang kapan lagi sob, jangan sampai masa depan anda rusak karena terlalu memenuhi keinginan hasratmu sendiri.

Sumber :

    https://hellosehat.com/hidup-sehat/seks-asmara/pria-sering-masturbasi-tidak-subur/

    http://terapiotak.com/?dampak-akibat-sering-mengeluarkan-sperma,439

    http://bangka.tribunnews.com/2017/02/04/pria-wajib-tahu-inilah-10-dampak-buruk-jika-terlalu-sering-mengeluarkan-air-mani

    Baca Artikel Terkait Lainnya:

    Jika Ada Pertanyaan, Silahkan Isi Kolom Komentar Disini yaaa ...

    Konsultasikan Disini!!
    error: Jangan Copas!! Mikil Sendili Dong :P