Mengetahui 5 Tanda Wanita Hebat Di Atas Ranjang

Hallo sobat Konsulgratis.com, bertemu lagi dengan saya dalam artikel seksualitas.

Kali ini kita akan membahas tentang seksualitas perempuan yaitu

“5 Tanda Wanita Hebat Di Atas Ranjang”

5 Tanda Wanita Hebat Di Atas Ranjang

 

Tentunya setiap tubuh manusia memiliki ciri atau tanda tersendiri yang bisa menunjukan kepribadian, bakat, dan gairah seksual.

Kali ini akan kita bahas beberapa bentuk tubuh wanita yang menandakan memiliki kehebatan luar biasa saat berada di ranjang.

Mata

Jika melihat mata wanita berwarna cerah, menggambarkan wanita itu mudah dalam mencapai kepuasan di ranjang. Namun tipikal warna mata ini mudah mencintai dan meninggalkan momen seksualnya.

Berbeda dengan wanita dengan mata gelap, menggambarkan karakter suka dengan seks yang bervariasi serta senang akan hubungan seks yang intens.

Alis

Wanita yang memiliki alis kecil menunjukan ketertarikan pada seks angat rendah. Sementara wanita dengan alis tebal mereka cenderung memiliki ketertarikan seks yang tinggi.

Hidung

Biasanya, sebagian perempuan memiliki hidung pesek kadang membuatnya tidak percaya diri atau tidak bangga.

Jika kalian tahu, hidung pesek menandakan bahwa menyukai hal romantis dan tradisional. Selain itu mereka adalah tipe yang setia dengan partner/pasangan seksualnya.

Jika anda memiliki istri yang berhidung pesek lakukan seks dengan cara romantis dan tradisional, tujuannya untuk membuat dia semakin nyaman serta bahagia.

Disisi lain seseorang yang memiliki jenis hidung bergelombang atau banyak lekukannya, konon wanita dengan ciri fisik tersebut bukanlah sosok yang membuat suasana mengejutkan/fantastis saat bercinta.

Kerutan Di Wajah

Dengan melihat kerutan di wajah wanita anda dapat memahami karakter seksualnya, contohnya tipe wanita dengan kerutan di bawah hidung mengartikan bahwa dia seseorang pemikir seks sepanjang waktu.

Bukan hanya itu saja, garis halus di bagian bawah mata juga menunjukan wanita tersebut memiliki gairah seksual tinggi.

Bentuk Mulut

Wanita dengan fisik bibir kecil/mungil menandakan, tipikal wanita yang cepat mengalami orgasme.

Sedangkan wanita dengan bibir tebal, penuh di bagian bawah, menandakan dapat melakukan ciuman terbaik, selain itu mata yang suka melihat kemana-mana membuat gairah seks meledak.

Tipe wanita yang memiliki hasrat seks tinggi ini juga di tulis dalam buku asmaragama (jawa), berikut uraiannya :

Retna Kencana ( Putri Emas )

Kategori wanita ini memiliki ciri khas bentuk mulut yang kecil, bagian dahi lebarnya sedang, rambut tebal terlihat agak basah, berbadan tegap,

Bagian kaki kecil namun terlihat kukuh, angun dan jika berdiri pancaran seksualnya sangat memikiat selain itu memiliki payudara menonjol.

Dengan ciri wanita seperti itu sudah dipastikan ketika di atas ranjang. Permainannya sangat hebat, piawai, serta sesuai dengan apa yang diharapkan oleh lelakinya.

Puspa Megar (Bunga Mekar)

Tipe wanita menurut para ahli katuranggan jawa ini di misalkan dengan laksana bunga nan tengah mekar yang indah dan sangat menawan.

Wanita tipe ini memiliki bibir tipis terlihat selalu basah, bentuk wajah bulat menawan, tubuhnya kecil dan tingginya ideal.

Ciri tersebut menandakan wanita itu ketika behubungan seks memerlukan pemanasan yang lebih lama. Saat sudah panas, wanita ini tidak akan berhenti begitu saja tanpa terasa memuaskan.

Padma Sari (permata)

Tipe wanita ini memiliki ciri berambut hitam tebal berombak juga berkilau terlihat basah, keindahan rambutnya kerap membuat lelaki kagum dan terpesona.

Saat bercinta tipe wanita ini akan sangat menyenangkan, membutuhkan waktu foreplay yang lama, dan selalu menerima permintaan suaminya.

Menjelang datang bulan tipe wanita ini gairah seksualnya akan lebih meledak, sampai ingin terus berhubungan badan, jika waktu ini tiba akan sangat memuaskan bagi kedua pasangan tersebut.

Padma Nagara (Bunga Melati)

Ciri wanita yang termasuk pada tipe ini yaitu memiliki wajah bulat telur sempit, kedua matanya tampak besar, sehingga mengesankan tidak serasi dengan wajahnya yang sempit.

Bagian mulutnya lebar, gigi tidak rata, rambut hitam legam mamanjang, rambut/ bulu tumbuh subur di bagian tubuhnya seperti pada lengan, kaki, dan kumis tipis.

Wanita dengan ciri fisik ini saat bercinta sangat menyenangkan, selain itu terkenal piawai dalam mengajak pasangannya menuju puncak kenikmatan bersama.

Pandhan Kanginan ( Tanaman Pandan Tertiup Angin)

Tipe wanita ini memilik ciri tubuh berwajah bulat telur, bibir tipis terlipat kedalam, berwarna merah jambu, serta memiliki mata yang nampak hidup,indah dan bersinar.

Wanita ini suka memadu asmara di atas ranjang, gejolak seksualnya sering meledak, lenguhan, rintihan merangsangnya, kerap sekali terdengar ketika hasrat seksualnya mengebu.

Itulah beberapa ciri wanita yang memiliki hasrat seksual tinggi ketika bercinta, jika pasangan anda memiliki cirri fisik di atas bersiap-siaplah saat diranjang.

Sebab wanita yang masuk dalam ciri diatas sudah di pastikan gairah seksual, permainan di atas ranjang tidak akan mengecewakan anda.

Sumber :

    https://islamkejawen.com/tipe-wanita-dengan-hasrat-seksual-tinggi.html

    https://www.vemale.com/intim/63366-hot-kini-anda-bisa-melihat-karakter-seksual-dari-wajah-pasangan.html

Baca Artikel Terkait Lainnya:

Jika Ada Pertanyaan, Silahkan Isi Kolom Komentar Disini yaaa ...

Konsultasikan Disini!!
error: Jangan Copas!! Mikil Sendili Dong :P